Selasa, 26 Oktober 2010

Waktu untuk Lengkapi Author Ahli Bio Anda


Sumber:EzineAeticles via Email Berlangganan, Dikirim oleh Marc, Communications Manager pada 22 Oktober 2010
Sebuah langkah penting untuk memaksimalkan paparan Anda sebagai Pengarang Ahli.

Anda mungkin pernah mendengar istilah "Penulis Foto" dan Anda bahkan mungkin tahu sedikit tentang Anda "Penulis Bio." "Penulis Extended Bio."

Yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bagaimana item yang berkaitan dan, yang lebih penting, nilai dalam mengisi Author Bio utuh.

Setiap penulis memiliki Pencipta Bio yang berisi daftar artikel mereka dipublikasikan, tapi itu mengejutkan berapa banyak penulis tidak mengambil keuntungan dari sisa bio mereka dengan mengisi lebih tentang diri mereka sendiri.

Setelah Anda menulis dan mengirimkan artikel, link untuk menunjukkan bio Anda sampai pada setiap artikel di bawah kanan Kotak Resource.

Membuat Profil Publik

Mengisi profil publik Anda adalah cara tercepat dan termudah untuk memberikan pembaca tempat untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang diri Anda. Berikut adalah proses 3-bagian untuk menyelesaikan Anda Author Bio:

1. Masuk ke Account Anda Pengarang Ahli EzineArticles.
2. Unggah Pengarang Foto [belajar bagaimana].
3. Isi sebanyak Formulir Penulis Bio yang Anda bisa [belajar bagaimana].

Kotak-kotak yang lebih Anda mengisi pada formulir bio, semakin baik. Dengan meng-upload Anda Pengarang Foto dan mengisi informasi sebanyak mungkin dalam bentuk bio, Anda juga akan secara otomatis mendapatkan Pencipta Bio Extended. Anda dapat menggunakan Extended Bio untuk berbagi hal-hal seperti:

* Website / Blog URL
* Info Tentang Anda dan Perusahaan Anda
* Link Jaringan Sosial
* Link Untuk Produk Anda Jual

Ingat, jika anda mengisi link melupakan bio, Anda dasarnya meninggalkan Anda GRATIS di atas meja. Proses ini memakan jumlah minimal pekerjaan, namun akan membantu memaksimalkan lalu lintas yang Anda terima melalui sistem EzineArticles.

Jadi, pergi sekarang ke Account Anda Penulis Expert dan mengisi sebanyak yang Anda bisa. Lalu, tandai kalender Anda dan kembali ke bio Anda dalam beberapa bulan. Pada saat itu, Anda mungkin dapat mengisi kekosongan lagi!

Dikirim oleh Marc, Communications Manager pada 22 Oktober 2010 jam 10:44 | 909 views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar