Minggu, 13 Juni 2010

Geografi dan Sektor Usaha


Sumber : Kiriman Jillian Coleman Wheeller, seorang ahli Bisnis Internet dan Penulis Buku berjudul “Mesin Uang Internet : Panduan Menghasilkan Banyak Uang dengan Cepat”

Anda sudah pasti melihat bahwa dalam Ekonomi Baru, beberapa sektor melakukan
lebih baik daripada yang lain.

Itu berlaku untuk kedua sektor geografis dan untuk sektor usaha.

Anda mungkin tidak ingin pindah ke meningkatkan Anda situasi ekonomi, dan itu saja benar. Karena, di mana pun Anda tinggal, Anda dapat mengambil keuntungan dari stabilitas Internet Bisnis sektor.

Bagi kami dengan bisnis internet belum sepenuhnya kebal terhadap perubahan ekonomi, tentu saja, tapi itu sudah cukup mudah untuk membuat kecil perubahan yang telah disimpan bisnis kami kuat.

Secara keseluruhan, pemilik bisnis Internet - orang-orang yang tahu apa yang mereka lakukan - yang berkembang.

Apakah Anda pernah berpikir untuk memulai Anda Internet Mesin Kas sendiri? Atau apakah Anda benar-benar memiliki sebuah situs web yang belum menguntungkan?

Saya senang untuk mengumumkan bahwa saya akan untuk menerima 5 orang baru di internet saya Inkubator Bisnis 8-Minggu Pribadi Program mentoring.

http://www.YourInternetCashMachine.com/mentor.htm

Ketika aku mulai, aku punya seorang mentor, dan lebih dari bertahun-tahun saya sudah beberapa lagi. Melalui mereka, Saya belajar kehidupan nyata, pada pendekatan tanah yang telah memberi saya bisnis, dan kehidupan, Saya sekarang ini hidup dan penuh kasih.

Anda dapat membaca dan penelitian. Anda dapat membeli produk, dan pergi ke konferensi. Namun cara menjadi REAL sukses dengan bisnis Internet Anda adalah memiliki mentor yang peduli tentang Anda dan apakah ada untuk Anda sepanjang proses memulai.

http://www.YourInternetCashMachine.com/mentor.htm

Sayangnya, saya tidak akan mampu mengambil lebih dari 5 orang ke dalam program ini. Jadi, jika Anda berpikir ini mungkin yang tepat bagi Anda, check it out hari ini.

Jillian
P.S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar